Kodim dan Polres Nias Laksanakan Penyemprotan di Sejumlah Masjid di G. Sitoli

DETEKSI.co - Gunungsitoli, Jelang bulan suci ramadhan 1442 H tahun 2021, Kodim 0213/Nias bersama Polres Nias melaksanakan penyemprotan desinvektan ke sejumlah Masjid dalam penanganan percepatan pandemic Covid-19, Senin (12/4/2021).

Disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0213/Nias (Letda Inf Maulana Yahya) mewakili Dandim 0213/Nias (Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon) mengatakan, kegiatan penyemprotan desinfektan di sejumlah Masjid di Kota Gunungsitoli sebagai upaya dalam penanganan percepatan Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

" Ada sejumlah Masjid yang kita laksanakan penyemprotan desinfektan ini, serta membagikan masker, kita bersama TNI/Polri selalu mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penangan Virus Covid-19 ini, dengan harapan warga yang melaksanakan Sholat Tarawih bisa lebih nyaman dan kita selalu menghimbau tetap mengikuti prokes. Selamat menunaikan Ibadah puasa 1442 Hijriah'' Ucap Pasi Ops Kodim 0213/Nias

Ustad H. Abdul Hadi, SH. Mengatakan sangat berterimakasih atas penyemprotan yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias bersama Polres Nias dalam rangka percepatan penanganan Virus Covid-19.

"Atasnama BKM Masjid Ilir Gunungsitoli, mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan penyemprotan untuk menjaga warga terhindar dari Covid-19" Ucap Ustad H. Abdul Hadi.

Di Masjid Al-Furqan Ustad Wilman Hidayat Harefa, sangat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kesempatan untuk beribadah menjalankan bulan suci ramadhan di tahun 2021 ini, dan kegiatan sosialisasi prokes yang dilaksanakan oleh TNI/Polri penyemprotan dan pemberian masker dalam menyambut bulan suci ramadhan.

" kita memasang spanduk tentang prokes, membersihkan lokasi Masjid dan Sajadah sampai hari ini, warga wajib membawa masing-masing dari rumah. Masker yang diberikan akan kita bagikan kepada warga yang belum membawa dan penyemprotan yang dilaksanakan agar ini berkelanjutan dan semoga pandemic ini cepat berakhir ditanah air kita, kami sangat berterimakasih" Ujar Ustad Wilman Hidayat Harefa

Hal yang sama disampaikan oleh BKM Masjid Taqwa Muhamaddiyah Yulfan Tamrin, merasa senang dengan kegiatan TNI/Polri dalam penyemprotan desinvektan di lingkunan Masjid dan bantuan masker dalam membantu warga untuk percepatan penanganan Virus Covid-19. Pungkasnya. (E. H)

Lebih baru Lebih lama