Peringati 1 Tahun Wafatnya Sriadi, Feri Adakan Tahlil dan Buka Puasa Bersama LSM dan Media

DETEKSI.co - Kediri, Dalam rangka memperingati 1 tahun wafatnya bapak Sriadi yang Notabennya beliau adalah orang tua dari Feri Sugianto yang merupakan Ketua Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) DPD Kabupaten Kediri mengadakan tahlil dan buka puasa bersama masyarakat Desa. Wanengpaten, Ngebrak dan Grompol, Kamis (29/04/2021).

Acara tersebut di selenggarakan di rumah kediamanya pak Feri sugianto Dsn. Combong Rw 05/ Rt 13 Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo , Kabupaten Kediri, Jawa Timu

Feri Sugianto (36) saat dikonfirmasi usai acara menuturkan, " Semua undangan turut hadir dalam rangka memperingati 1 tahun wafatnya Bapak Sriadi almarhum ", ucap Feri pada awak media.

Selain tamu undangan dalam acara thalil ini, terut hadir pula  rekan - rekan dari lintas Media yang ada di Kediri dan juga teman - teman dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada rekan rekan media dan LSM sudah sudi hadir di acara ini. " jelas Feri.

Senada dengan Feri, Muhaimin (Imin) mewakili rekan media mengatakan ", Kami dari Rekan - Rekan media dan LSM, sangat berterimakasih atas Undangan yang diberikan kepada kami selaku awak media dan teman - teman LSM dan kami semua bersyukur bisa menghadiri 1 tahun wafatnya Pk Sriadi ", tutur Imin.

Teman teman media dan LSM mengakui bahwa, semasa hidup almarhum dikenal baik, Selama acara berlangsung semua tamu undangan menta'ati  Disiplin Prokes dengan Ketat. (Dik).
Lebih baru Lebih lama