Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Nias Utara ke Kantor DPP PKP Indonesia Sumut

DETEKSI.co - Medan, Kunjungan silaturahmi Bupati dan wakil bupati Amizaro Waruwu, S,Pd dan Yusman Zega M,Si bersama Ketua DPK PKP Indonesia Nias Utara Dalifati Ziliwu yang juga anggota DPRD Nisut di kantor DPP PKP Indonesia Sumut pukul 9.30 WIB.


Silaturahmi Bupati dan wakil bupati terpilih di sambut Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sumatera Utara Ir.Julinski Simorangkir, MM, Wakil Ketua Anjas Milan, Heru Purwiratno Sekjen dan Wakil Sekjen Daniel Heri.

Dalam silaturahmi Bupati terpilih menyampaikan terima kasihnya kepada PKP Indonesia Sumut yang telah mendukung penuh dalam pemenangan menjadi Bupati dan Wakil bupati Nias Utara, setelah mereka sah di lantik dan bertugas kami akan berusaha melaksanakan  tanggungjawab sepenuhnya dalam pembangunan didaerah yang mereka pimpin dan di jauhkan dari tindakan korupsi, imbuhnya.

Harapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, kiranya ada jembatan komunikasi ke pemerintah pusat melalui hubungan ketua DPP PKP Indonesia Sumut dengan Ketum PKP Indonesia Diaz Hendropriyono yang juga staf Khusus Kepresidenan agar Nias Utara dapat dukungan dari pemerintah pusat dalam pelaksanaan pembangunan yang lebih optimal.

Diakhir pertemuan Ketua PKP Indonesia Sumut berpesan perlunya hubungan komunikasi antara Legislatif dan Eksekutif agar hubungan antara kedua lebih harmonis di Nias Utara kedepannya .(AM)
Lebih baru Lebih lama