Anggota GASC Terjaring Razia Hunting Team Pegasus Polsek Pancur Batu

LASSERNEWS.COM - Medan, Bawa senjata airsofgun berikut amunisi sebanyak enam butir dan di dalamnya terdapat empat butir peluru senapan angin yang terbuat dari timah, seorang pengendara sepeda motor Honda CBR 150 BK 5852 AHD terjaring Team Pegasus Polsek Pancur Batu, Senin (16/7) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut informasi, Yudo Damaris (21) warga Dsn 1 Sembahe Baru, Kecamatan Pancur Batu ini diamankan Team Pegasus Polsek Pancur Batu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Suhaily Hasibuan, SH, MH saat melakukan razia hunting di  Dsn 1 Sembahe Baru, Kecamatan Pancur Batu.

Saat dilakukan pemeriksaan kelengkapan sepeda motor dan tas pinggang merk Quicker yang di sandang di bahunya Yudo Damaris Team Pegasus Polsek Pancur Batu menemukan senjata airsofgun berikut amunisi sebanyak enam butir dan di dalamnya terdapat empat butir peluru senapan angin yang terbuat dari timah.

Kompol Faidir Chaniago jabat Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Suhaily Hasibuan membenarkan hal tersebut. "Team Pegasus Polsek Pancur Batu telah menemukan senjata airsofgun berikut amunisi sebanyak enam butir dan di dalamnya terdapat empat butir peluru senapan angin yang terbuat dari timah dari dalam tas pinggang merk Quicker yang di sandang di bahu Yudo Damaris, kemudian Yudo Damaris di boyong ke komando serta barang buktinya," Iptu Suhaily Hasibuan, Selasa (17/7).

Selain mengamankan Yudo Damaris Team Pegasus Polsek Pancur Batu juga turut mengammankan barang bukti seperti satu unit sepeda motor Honda CBR 150 BK 5852 AHD, satu pucuk airsofgun jenis revolver No.seri 16B57877 No. reg. GASC/ 0809/V/ 2017 miliki Yudo Damaris 0712/ GASC/V/2017, satu buah tas pinggang merk Quicker warna abu rokok dan hitam, satu unit HP merk vivo tipe V7, enam butir amunisi yang didalamnya terdapat empat butir peluru senapan angin berbentuk runcing, dua lembar kartu Gajah Mada Airgun Shooting Club (GASC) atasnama Yudo Damaris dan satu lembar STNK milik Yudo Damaris.

"Sampai saat ini Yudo Damaris masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," pungkasnya.(Ir.robertus)
Lebih baru Lebih lama