Fitri Krisnawati Tandjung Buka Puasa Bersama Alumni IKAMA Mebidang


OTORITA.ID-Medan, Ikatan Alumni SMA Negeri Plus (IKAMA Mebidang) menggelar buka puasa bersama, di Tosa Kopi Jalan Sei Padang Medan, Sabtu (8/4/2023) sekira pukul 17.30 WIB, Pertemuan rutin yang digelar setiap tahun ini menjadi momentum menjaga silaturahmi.


Acara berbuka puasa bersama, turut dihadiri Ketua Umum Yayasan MATAULI, Fitri Krisnawati Tandjung, BSc menuturkan IKAMA Mebidang sudah terbentuk kurang lebih 10 tahun, Alumni IKAMA sudah menetap dan bekerja di daerah Medan, Binjai, Deliserdang dan Langkat (Mebidang).


Dalam wawancara singkat, Fitri menjelaskan momen bulan suci ramadhan ini IKAMA mengadakan buka puasa bersama sekaligus mengingatkan bahwa Yayasan MATAULI sudah berusia 30 tahun.


Yang hadir saat ini adalah gabungan dari Alumni, dari semua angkatan berkumpul bersama sama berbagi cerita dan berbagi pengalaman.


Ketua Umum Yayasan MATAULI berpesan di usia 30 tahun MATAULI, kepada abang dan kakak jangan lupa sama almamater, dimanapun mengenyam pendidikan untuk memajukan diri sendiri, dan mungkin juga diantara mereka sudah ada yang sukses jangan lupa kepada almamater karena MATAULI kini 30 tahun telah bersama - sama.


Ketika ditanya terkait keikutsertaan pada pesta demokrasi 2024, Fitri tidak menampik bahwa dirinya memang putri dari pendiri Yayasan MATAULI, DR Akbar Tandjung dan juga tokoh Politik Nasional, ada pepatah mengatakan Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, mungkin darah beliau mengalir ke saya sebagai putrinya, saya hanya mau mengatakan mohon dukungan nya untuk bisa mengikuti proses di legislatif dengan baik dan benar.


Ini masih rencana kata Fitri, mohon dukungan untuk perjuangan Politik kedepan, Kalau MATAULI kan secara kekeluargaan, kendati demikian berharap semua Alumni bisa memberi dukungannya kepada Putra - Putri yang terbaik yang mau maju di pesta politik tahun yang akan datang.


" Komitmen saya jika diberi jkesempatan dan kepercayaan, saya mau berguna bagi Bangsa dan Negara khususnya Sumatera Utara."ketus Fitri. (Ril)

Lebih baru Lebih lama