Usai Santuni 2 Panti Asuhan, Fitri Krisnawati Tandjung Bukber Bersama IKAMA Labuhanbatu


OTORITA.ID-Medan, Silahturahmi Ikatan Alumni SMA N 1 MATAULI PANDAN (IKAMA Labuhanbatu) menggelar buka puasa bersama (Bukber), dan sebelumnya melakukan amal di dua panti asuhan, Minggu 9 April 2023.


Adapun 2 panti tersebut diantaranya, Panti Asuhan Putera Muhammadiyah kab. Labuhanbatu, total anak yang disantuni ada 45 anak dan Panti asuhan Al - Arif Al-Wasliyah Labuhanbatu - Rantauprapat, total anak yang disantuni ada 75.


Ketua Umum Yayasan MATAULI, Fitri Krisnawati Tandjung, BSc berharap santunan kepada anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian dan tali kasih Ikama Labuanbatu kepada adik-adik yatim piatu dalam kesempatan bulan baik Ramadhan.


Fitri Krisnawati Tandjung, BSc mengapresiasi bentuk kepedulian ini dan berharap Ikama Labuhanbatu terus meningkatkan kebersamaannya dan terus memberikan sumbangsih manfaat di masyarakat.


Tidak menyantuni akan tetapi Ketua Umum Yayasan MATAULI turut menambahkan tali kasih dengan buku dan alat tulis.


Amatan dilapangan, kegiatan sosial Ketua Umum Yayasan MATAULI ditutup dengan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dilanjutkan shalat maghrib bersama.


Anggra Prasetya Ritonga SE angkatan VI menyampaikan bahwa IKAMA Labuhanbatu sudah ada yang berkarya atau berkerja sebagai PNS, dokter, ASN, wiraswasta dan guru, dan lebih membanggakan Dandim Labuhan Batu Faisal Rangkuti alumni MATAULI.


Anggra juga menyampaikan juga agar para yatim piatu semangat belajar dan berani coba ikut test masuk MATAULI, akan diperhatikan secara khusus.


Silahturahmi Ikatan Alumni SMA Matauli melalui Buka bersama di Medan yang dihadiri ketua Yayasan Fitri Tanjung penuh dengan kekeluargaan. (Ril)

Lebih baru Lebih lama