BNN Provsu Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba di SD, SMP Hang Tuah 2 Medan

LASSERNEWS.COM - Medan, Menyikapi status darurat narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara terus melakukan penyuluhan Narkoba kepada sekolah sekolah seperti penyuluhan di SD, SMP Hang Tuah-2 Medan di Jl. Yos Sudarso Km 11,5 komplek TNI-AL Bawal Titi Pan Medan Deli, Kamis (19/7/2018) pukul 08:30 Wib.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara melalui Kombes Bambang Setiawan mengajak agar siswa selalu waspada terhadap bahaya Narkoba. "Mari kita perangi bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dimulai dari lingkungan sekolah dan keluarga kita",cetusnya.

Pantauan awak media, Penyuluhan Narkoba berjalan lancar dan terlihat antusias Anak anak tingkat SD dan SMP Hang Tuah-2 Medan sungguh keingintahuannya luar biasa terkait ingin tahu bahaya narkoba dalam diri manusia.

Kata Narasumber, Penting sosialisasi dilakukan untuk mempersempit ruang gerak bagi para bandar yang mencoba coba memasuki ke sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA. Generasi penerus merupakan calon pemimpin bangsa mereka tidak boleh terkontaminasi Narkoba.

" Peran masyarakat sangat vital dalam menuntaskan bahaya laten Narkoba. Sebelum terlamat, Perlu kesadaran dini dimulai dari lingkungan kita dan lingkungan keluarga kita masing masing,harap Kombes Pol Drs Bambang Setiawan. (Ir.Lubis / Aidil)
Lebih baru Lebih lama