Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Visitasi Di STT-AM Nias Barat

LASSERNEWS.COM - Nias Barat, Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Prof. Dr Thomas Pentury, M.Si dan didampingin ole Direktur Pendidikan Tinggi Dr Pontus Sitorus, M.Si, Kasubdit Pendidikan Tinggi Dr Sumarsono, MM dan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd, MA. mengunjungi kampus STT - Anugerah Misi Nias Barat, Sabtu (30/06/2018).

Para tamu disambut oleh Ketua Pendiri Yayasan Real Love Indonesia ( YRLI ) Jeverson Duha, SE, Ketua Yayasan Real Love Indonesia Drs. Waozaro Daeli, Ketua STT - AM Nias Barat Kejar Hidup Laia, M.Th, dan para Dosen dan civitas akademika serta seluruh Mahasiswa/i STT - AM Nias Barat di Aula MTC Kampus STT - AM Nias Barat Jl. RA. Kartini, Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd. MA, dalsm sambutannya menyampaikan bahwa Kedatangan Pak Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI dan rombongan merupakan salah satu bukti perhatian yang sangat luar biasa untuk STT - AM Nias Barat, dan juga pemerintah Nias Barat sangat berterima kasih dan memohon dukungan untuk kemajuan Sekolah Tinggi ini, karena hanya STT - AM ini satu satunya sekolah tinggi yang ada di Kabupaten Nias Barat.

Dalam arahan dan bimbingan nya, Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Prof. Dr Thomas Pentury, M.Si menyampaikan, pihaknya akan memberikan dukungan kepada STT - AM Nias Barat, termasuk dalam pemberian izin operasional penyelenggaraan. Bahkan beliau mengatakan telah menandatangani nya, setelah melihat dan mempelajari dokumen - dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan sesuai dengan standar penilaian, sehingga pimpinan Yayasan real love indonesia dan pimpinan STT - AM di undang datang ke Jakarta. Juga beliau mengharapkan agar terus disempurnakan surat - surat yang di perlukan hingga ke BAN - PT supaya segera mendapat akreditas.

Pertemuan ini ditsndai dengan penandatanganan berita acara Visitasi yang berturut - turut ditandatangani oleh Direktur pendidikan tinggi, Kadubdit pendidikan tinggi, Ketua pendiri yayasan real love indonesia, Ketua yayasan real love indonesia, dan Ketua STT - AM Nias Barat. (Utema Gulo)
Lebih baru Lebih lama