Kapolrestabes Medan Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Pilkada Aman

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi bertindak selaku Irup pada  Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 untuk tingkat Polrestabes Medan dan sekitarnya, di Lapangan Kantor Camat Helvetia Medan, Rabu (11/6/2018 ).

" Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya pilkada serentak. Ini sebagai bukti bahwa tingkat kepedulian warga kota Medan cukup tinggi. Saya bangga menjadi bagian penting dari kebersamaan ini" ujar Dadang Hartanto.

Upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 72 di gelar serentak pada 12 Polsek jajaran , para Kapolsek sebagai Irupnya.

Di Helvetia hadir Ketua Cabang Bhayangkari Kota Medan Ny.Vitri Dadang Hartanto,  Wakil Walikota Medan Ir Ahyar Nasution, MSi, DPD Parlindungan Purba, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha SIK, Kasat Narkoba AKBP Rafael SIK dan sejumlah  pejabat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, OKP yang disambut Kapolsek Helvetia Kompol Hj Trila Murni, SH.

Acara berlangsung Meriah dan mengesankan masyarakat. Kapolrestabes berkenan ikut berdendang melantunkan lagu "Darah Muda". Pada kesempatan itu Kapolrestabes Medan memberikan Penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi di bidang tugasnya.

Pada upacara Kapolrestabes Medan  Pembacaan amanat PRESIDEN RI Ir Joko Widodo dan syukuran mbacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Prof Tito Karnavian.

Selain menyampakan terimakasih kepada seluruh Mayarakat yang telah mendukung dan kerjasama dengan Polri.

Juga disampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila pelayanan yang diberikan Polri belum sempurna.

Hari Bhayangkara ke 72 tahun ini mengusung tema " Dengan Semangat Promoter Polri Siap engamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019". ( h@r )
Lebih baru Lebih lama