Kodam I/BB Gelar Nobar Final Piala Dunia Bersama Insan Media

LASSERNEWS.COM - Medan, Kodam I/BB melaksanakan kegiatan nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia bersama Insan Media di aula Makoyonzipur 1/DD, Minggu (15/7) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam nobar tersbut dihadiri oleh Kepala Penerangan Kodam I/BB, Kolonel Inf Edi Hartono, Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha, Bankom Macan Zipur, wartawan unit Pendam I/BB dan para undangan lainnya. Dalam sabutannya Danyon Zipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha kegiatan nonton bareng ini menjadi momentum terbesar yang tidak bisa di lewatkan begitu saja. "Kegiatan ini menjadi momentum yang paling dinanti kita semua, karena pertandingan piala dunia ini diadakan sekali dalam lima tahun. Malam ini kita akan menyasikan final antara Francis dengan Kroasia dan siapakah yang nantinya akan meraih juara," ujar Danyon Zipur 1/DD 

Sementara, menurut salah satu Danki di Yon Zipur I/DD, Kapten Czi Togap Hutabarat mengatakan malam ini dia memprediksikan Francis akan muncul sebagai pemenang di final Piala Dunia 2018 ini."Malam ini saya menjagokan Francis akan muncul sebagai pemenang dalam final Piala Dunia ini," ujar mantan Pasintel Yon Zipur I/DD ini.

Sambungnya, namun tidak tertutup kemungkinan Kroasia muncul sebagai pemenang. Karena, baru tahun ini Kroasia bisa maju sampai ke babak final,"melihat permainan para pemain Kroasia yang lincah dilapangan rumput, bisa saja Kroasia muncul sebagai memenang membawa pulang tropy piala dunia tahun ini," sebutnya.(Ir.robertus)
Lebih baru Lebih lama