Kapolrestabes Medan Laksanakan Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Raudhatul Fatimah

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Raudhatul Fatimah jalan Swadaya Pinang Baris Ia Medan,Sabtu 27 Oktober 2018.

Pada Sholat Subuh ini,Kapolresatabes medan didampingi Waka Polsek Medan Sunggal Akp Enan,Kanit Binmas Polsek medan Sunggal Iptu subakir,SH dan Personel Polsek medan Sunggal.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Ketua Bkm masjid Raudhatul Fatimah H Eswin Simatupang,Imam masjid Chandri serta jamaah masjid Raudhatul Fatimah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Raudhatul Fatimah medan,Sholat Subuh dengan jamaah masjid Raudhatul Fatimah medan,paparan Kapolrestabes Medan,Foto Bersama dan Sarapan pagi yang disiapkan oleh Warga lingkungan 6 Pinang Baris Ia medan karena warga sangat senang kedatangan Kapolrestabes Medan di masjid Raudhatul Fatimah ini dan Kapolrestabes medan memberikan Sarung dan mukenah untuk Jamaah masjid Raudhatul Fatimah medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah dan mendapatkan Rahmat dari Allah Swt. Program Kami Salah Satu memakmurkan masjid adalah Sholat Subuh berjamaah dan ini untuk membangun kedekatan kepada masyarakat.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah Sangat penting karena Sholat Subuh jika tertata dengan Baik maka Insyaallah orangnya akan baik dan ini dilaksanakan untuk  mendekatkan diri kepada Allah Swt dan bersilaturahim serta menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang Bahaya Narkoba,Porno Aksi,Isu Sara,Hoax dan terkait tentang Pemilu.

Kita harus mengetahui Ilmu dan pengetahuan.
Zaman sekarangan ini banyak orang yang terlibat Narkoba,untuk itu mari kita bersama-sama memberantasnya. (Ismasal)
Lebih baru Lebih lama