Silaturahmi Polres Pelabuhan Belawan dengan unsur Pemerintah dan Tokoh Agama

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Polres Pelabuhan Belawan dengan unsur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tokoh pemuda dan Ormas FPI dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung Pemilua 2019 yang aman dan damai, Senin, (29/10/2018) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolres Pelabuhan Belawan
2. Wakapolres
3. Kabag Sumda
4. Kapolsek jajaran
5. Danramil Wilkum Polres Pelabuhan Belawan
6. Para Camat Wilkum Polres Pelabuhan Belawan
7. Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan pengurus Ormas FPi Wilayah Medan Utara.

Jalannya Kegiatan Silaturahi dengan ormas FPI,  Kata Sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan, Mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se Medan Utara dan menghimbau kepada seluruh pengurus FPI se Medan Utara untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersama – sama memelihara keharmonisan wilayah Medan utara dan tidak mudah terpancing isu yag beredar serta Memohon agar dapat memberikan setiap informasi terkait kamtibmas diwilayah Medan Utara.

Sementara kata sambutan dari Wakapolres Pelabuhan Belawan, Mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se Medan Utara, Memuji situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Medan Utara pasca insiden pembakaran Ormas yag telah dilarang pemerintah dan serta Memohon apabila menemukan pelanggaran oleh personil Polres Pelabuhan Belawan, dapat menghubungi Wakapolres.

Acara yang sama, Silaturahmi dengan unsur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tokoh pemuda*
a. Kata sambutan dari Protokol

b. Pada Pukul 11.00 wib, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH tiba di Polres Pelabuhan Belawan bersama rombongan untuk mengikuti giat Silaturahmi, Turut serta dalam Rombonga Kapolda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut dan Kakoor Spripim.

Sambutan Kapolda Sumut
- Kapolda Sumut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Sumut dan menceritakan mulai dari awal bertugas di Kepolisian
- Mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019
- Menghimbau agar tidak mudah terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi, karena lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu.
- berjanji akan menata Sumatera Utara lebih baik,  terutama dari bidang kemacetan lalu lintas dan aksi premanisme.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (Red)
Lebih baru Lebih lama