4 Unit Sepeda Motor Diamankan, Polsek Percut Sei Tuan Laksanakan Operasi GKN di Dusun III 

LASSERNEWS.COM - Medan, Polsek Percut Sei Tuan telah melaksanakan operasi Gerebek Kampung Narkoba(GKN) di jl.M Yakub Lubis Gg.Mushola Tanah Kosong Dusun lll Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa,(11/12/2018), Pukul 15.30 WIB s/d Pukul 17.30 WIB.

Adapun pelaksanaannya, Sebelum berangkat dilaksanakan apel dipimpin oleh Pawas Ipda P.Sitanggang Panit l Binmas, Di ikuti oleh Panit ll IK Ipda M.Rohim Dalimunthe, Di ikuti juga oleh Panit ll Reskrim Ipda M.Ikhsan dsn Dan di ikuti 10 personil Polsek Percut Sei Tuan Lainnya.

Hasil oprasi GKN tersebut 4 unit sepeda motor diamankan antara lain,  SP motor R2 Yamaha RX king warna biru BK 5335 LAA, SP motor R2 Yamaha RX king warna hitam BK 6880 XA, SP motor R2 Honda Grand warna hitam BK 5373 BX dan SP motor R2 Satria FU warna hitam BK 2997 ADF.

Adapun kendaraan tersebut diaamankan dari TKP sehubungan saat dilaksanakan oprasi pengrebekkan di GKN di TKP para pelaku melarikan diri sehingga SP motor tersebut di tinggalkan dan tidak ditemukan narkoba di TKP. (Ismal)
Lebih baru Lebih lama