Kapoldasu Kunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi di Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapoldasu Irjen Pol H Drs Agus Andrianto, SH beserta rombongan didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH disambut antusias ribuan masyarakat saat mengunjungi rumah singgah sahabat polisi di Jalan Veteran Belawan, Senin siang (24/12/2018) sekaligus melakukan pengecekkan kesiapan pengamanan Natal.

Acara silaturahmi Kapoldasu awalnya diisi dengan pembacaan doa yang disampaikan Al Ustad Syamsul Bahri.

Selanjutnya acara makan siang bersama ribuan masyarakat yang berasal dari beragam suku dan agama maupun elemen masyarakat, tokoh pemuda, ulama serta pejabat instansi terkait sembari dihibur dengan alunan musik keyboard.

Kapoldasu Irjen Pol.H.Drs.Agus Andrianto SH dalam sambutannya bersyukur bisa dapat bertatap muka dan bersilaturahmi pada masyarakat di Belawan dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam rangka pengamanan natal tahun baru kita telah melakukan pengecekan sejumlah Pos Pam dan Pos Yan dimulai dari Polres Binjai- Langkat dan Belawan hingga ke Deli Serdang.

Besar harapan kita situasi Kamtibmas dapat dijaga berkat adanya dukungan dari masyarakat sehingga kami mengucapkan terimakasih pada masyarakat."Kami berharap masyarakat terus mendukung pihak kepolisian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif".

Jelang Pemilu orang nomor satu di Polda Sumatera Utara ini menghimbau masyarakat Sumut untuk menjaga situasi yang kondusif.

Pandangan politik dan partai boleh beda tapi yang tak boleh itu berantam karena berantam membuat permusuhan antar kita. Oleh karena jangan sisakan masalah yang tidak perlu demi anak cucu kita mendatang.

Diharapkan tokoh masyarakat dan tokoh agama jangan membawa masyarakat menuju kepada perpecahan, Imbuh Kapoldasu. 

Acara selanjutnya Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.IKHWAN SH.MH membagikan paket sembako pada ribuan warga yang berhadir pada acara tersebut. (Ismal)
Lebih baru Lebih lama