Kapolres Pelabuhan Belawan Tandai Pembukaan Kapolres Cup II 2018 dengan Pertama

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, kembali menggelar Turnamen Sepak bola untuk memperebutkan Piala Kapolres Cup II di lapangan Pulau Agas Dusun 7 Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (08/12/2018).

Turnamen itu dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan dan dihadiri oleh para peserta Turnamen Piala Kapolres CupKe II.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyeruhkan dengan digelarnya Turnamen Sepak Bola ini untuk menghindari generasi muda dari perbuatan yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri, selain itu juga dalam rangka memyambut Pemilu 2019 yang akan datang. "Mari kita sama sama menjaga keamanan agar daerah kita menjadi Kondusif," pesan Kapolres Pelabuham Belawan ini.

Selain itu, personil Kapolres Pelabuhan Belawa  ini mengajak generasi muda untuk menghindari dampak bahayanya penyalahgunaan narkoba.

"Semoga dari turnamen sepak bola Kapolres Cup ini kita bisa masuk kedalam Kompitisi sepak bola di Turnamen Piala Kapolda yang juga akan di gelar dalam waktu dekat dan sampai ke Piala Kapolri Cup di jakarta nanti," kata Kapolres Pelabuha Belawan ini.

Turut dihadir oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono SH Sik, para Kabag, Kasat dan para Kapolsek dijajaran Polres Pelabuhan Belawan serta Yonharlan I Belawan di wakili oleh Mayor Marinir A Yani, Camat Hampan Perak Supranoto SH dan Danramil Hamparan Perak.

Amatan, Turnamen itu resmi dibuka dengan ditandai tendangan pertama yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan untuk memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan Cup 2018.(isma)
Lebih baru Lebih lama