Usai Sholat Subuh, Kapolres Pelabuhan Belawan Ceramah

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar Purba. SH bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti dari Babinsa, Di Masjid Jamik jalan selebes belawan, Minggu (2/12/2018) pukul 05.00 wib.

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH dalam kesempatannya memberikan ceramah kepada para jemaah warga belawan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga serta terciptakan suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Terlebih lebih lagi menjelang Pemilu 2019 tepatnya di bulan April mendatang, Agar masyarakat belawan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu berita hoax ataupun menyebarkan berita berita hoax yang bisa berujung pidana, Diminta kejasama dari masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga kestabilan situasi didaerah sekitar supaya aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga Akbp. Ikhwan lubis SH.MH, Membuka sesi  tanya jawab dan dialog memberi kesempatan bertanya bagi para jemaah.

Ditambahkannya juga oleh Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau agar masyarakat selalu meramaikan dengan sholah berjamaah untuk menjalin rasa persaudaraan.Tutup AKBP H.Ikhwan.

Sebagai wujud rasa syukur, sebelum meninggalkan lokasi kapolres didampingi kasat binmas memabagikan beras kepada jemaah subuh yang hadir.(Isma)
Lebih baru Lebih lama