Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH dan Jajaran Silaturahmi ke Masjid Al-Ihsan

LASSERNEWS.COM - elawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH, SIK, MH, Kapolsekta Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, MH Silaturahmi Masjid Al Ihsan, Jalan Andan Sari Lingk XVIII, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan dalam rangka Jumat Barokah, Jumat (11/01/2019) Pukul 12.15 Wib.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Pelabuhan beserta rombongan Sholat Jumat bersama di Masjid tersebut. Usai Sholat Jumat Pukul 13.15 Wib, Jumat Barokah dibuka oleh AKP Justar Purba SH ( Kasat Binmas Polres Pel.  Belawan), dan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Nazir Masjid Al Ihsan, Muhammad Sholeh.

" Saya mengucapkan Ribuan terima kasih atas kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan di Masjid Al Ihsan dalam rangka Jumat Barokah ( Menyantuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Duafa)", pungkas Sholeh.

Usai kata sambutan, Kapolres Pelabuhan Belawan membuka sesi tanya jawab untuk para Nazir Masjid can para Jamaah.

"Saya mau tanya Pak Kapolres, berapa ya biaya pengurusan Sim," tanya salah Satu Nazir Masjid.

Dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH Pun menjawab.
"Untuk Nazir, Imam dan Muazin akan diberi keringanan bahkan gratis dalam hal kepengurusan Sim", jawab Ikhwan.

Setelah pertanyaan tentang biaya Sim selesai, masyarakat juga menanyakan persoalan tentang narkoba.

"Kenapa Narkoba tidak bisa dibasmi, sedangkan Teroris aja dapat dibrantas sampai keakar - akarnya", tanya salah satu perwakilan Masyarakat.

Nah kali ini giliran Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH yang menjawab pertanyaan Masyarakat tentang Narkoba.

" Tentang masalah Narkoba, bukan hanya saja di wilayah Medan Utara melainkan disemua daerah dikarenakan kurangnya kepedulian  dan pengawasan kita selaku Orang Tua", jawabnya.

Kemudian, selama berlangsungnya kegiatan Jumat Barokah, AKBP Ikhwan SH.MH menyantuni Anak Yatim dan pemberian Sedekah Kepada Kaum Duafa oleh di Masjid Al Ihsan hingga selesai pada Pukul 14.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.(Isma)
Lebih baru Lebih lama