Dirumah Singgah, Polres Pelabuhan Belawan Beri makan 200 Orang Abang Becak dan Fakir Miskin

LASSERNEWS.COM - Medan, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakn kegiatan Jumat Barokah di Rumah Singgah di Jalan Veteran, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (22/2/2019) sekira pukul 13.15 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah tersebut berupa pemberian nasi bungkus kepada para abang becak dan fakir miskin yang ada di seputaran kawasan Belawan .

Turut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja, SIK, SH, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Sri Penem, Waka Polsek Belawan, AKP Ngemat Surbakti, abang tukang Becak dan fakir miskin sebanyak 200 orang.

"Pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan sosial rutin yang kita laksanakan dalam memberikan makan kepada tukang becak dan fakir miskin," sebut Kapolres Pelabuha Belawan, AKBP Ikhwan Lubis. 

Kegiatan Jumat Baroka dan pembagian nasi bungkus tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat khususnya penerima bantuan dan mereka juga mengapresiasi dan berterimakasih atas dilaksanakannya kegiatan tersebut . 

Amatan, kegiatan tersebut selesai sekira pukul 13.50 WIB dengan aman dan kindusif.(ismal)
Lebih baru Lebih lama