Kapolres Pelabuhan Belawan dan Jajaran Kunjungi Kampung Nelayan Sebrang

LASSERNEWS.COM - Belawan, Dengan menggunakan perahu bermesin, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH dan PJU serta Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama SH, Ketua Kesatuan Nelayan Indonesia (KNTI) Sumut Isa Al Baasir, Ustad Abas Rambe mengunjungi Kampung Nelayan sebrang Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Kamis (14/3/2019) sore.

Kampung Nelayan Sebrang, adalah sebuah perkampungan Nelayan tradisional yang berpenduduk 578 Kepala Keluarga (KK) dan berpenduduk sekitar 2.300 jiwa yang dikelilingi laut.

Blusukan dan kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan rombongan dalam rangka menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan sekaligus bersilahturahmi kepada masyarakat kampung Nelayan Sebrang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, berpesan kepada orang tua di Kampung Nelayan agar bisa menjaga anak – anaknya dari ancaman Narkoba.

" Narkoba adalah perusak bagi siapa saja yang memakainya, ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk memberantasnya. Jagalah keluarga kita dari Narkoba, peran Ibu adalah sangat penting dalam mendidik anak untuk terhindar dari ancaman Narkoba, " kata AKBP Ikhwan SH, MH dihadapan ratusan Ibu – ibu Kampung Nelayan.

"Marilah kita dukung Pilleg dan Pilpers pada tanggal 17 April 2019 mendatang, semoga di Kampung Nelayan ini tidak ada gejolak apapun, hindari berita – berita Hoak yang belum pasti sumbernya," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kepala Lingkungan XII Kampung Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan Sarawiyah yang mewakili masyarakat, mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan silahturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan rombongan yang mau berkunjung ke Kampung Nelayan Sebrang ini.

Sarawiyah mengatakan kepada Kapolres dan rombongan, di perkampungan ini jalannya hannya terbuat dari kayu dan papan saja dan sebahagian kecil jalanannya yang di cor dengan batu.

Harapan Sarawiyah dan masyarakat Kampung Nelayan Sebrang, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH bisa membantu dan mempasilitasi untuk bisa terbangunnya jalan dari batu.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, akan secepatnya menyampaikan kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

"Untuk membuat jalan yang ada di Kampung Nelayan Sebrang ini," ucap Kapolres. (Red)
Lebih baru Lebih lama