Grup Wartawan Medan Utara Menghadiri Resepsi Pernikahan Anak Kapolres Belawan

LASSERNEWS.COM - Medan, Resepsi Pernikahan Putra dari Kapolres Pelabuhan Belawan,Iptu Deni Indrawan SIK MM dengan Astrini Aslam S Ked berlangsung meriah di kediaman AKBP Ikhwan Lubis SH MH Jalan Letda Sujono Gg M.Idris No. 9 Kec.Medan Tembung, Medan. Sumatera Utara,Sabtu (13/04/2019).

Hadir dalam acara Resepsi Pernikahan tersebut,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK,Kasat Intel BI Manulang SH, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh SH, Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting SH,Kabag Ops Kompol H Erinal SH,Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH,Kasat SDM Kompol Sri Pinem SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama SH, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan,Ketua JOB beserta Anggota serta tamu undangan.

Ketua JOB  jurnalis online Bersatu dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dan mendapatkan keturunan yang soleh dan sholeha serta menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat, ucap Riadi

Riadi juga mengatakan bahwasanya setiap orangtua pasti mendambakan putra dan putrinya menjadi keluarga yang bahagia dan bisa menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat dalam membentuk rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

"Oleh karena itu didalam membina rumah tangga yang bahagia harus dijaga kekompakan dan bersatu diantara kalian berdua untuk mewujudkan ru. mah tangga yang di ridhoi oleh Allah SWT," tandasnya. (Red)
Lebih baru Lebih lama