Kapolrestabes Medan dan Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi KPU Kota Medan

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH,SIK,MSi Sambangi Kantor KPU Kota Medan yang terletak di jalan Kejaksaan No 37 Medan,Selasa 23 April 2019.

Kapolrestabes Medan Didampingi Oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Akbp Putu Yudha Prawira,SIK,SH,MH,Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp MasanaSembiring,SSos,
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing,SIK,MH.

Kapolrestabes Medan Disambut Oleh Ketua KPU Kota Medan Agusyah Ramadani Damanik,
Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, Komisioner KPU Kota Medan Rinaldy dan Jefrizal

Dalam Pertemuan ini tampak hadir juga Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH,
Kasat Intel Polres Belawan Akp Sutarjo begawan ito Manulang.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Mengatakan Kegiatan Sambang Ke Kantor KPU kota Medan ini untuk memastikan Kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pengamanan Kantor KPU dan Bersilaturahmi dengan pengurus KPU Kota Medan dan Sekaligus berkordinasi tentang Keamanan.

kami datang kesini juga mengapresiasi kepada KPU dan Bawaslu bahwa indikatornya jika ada komplain ataupun permasalahan mereka cepat dan respon datang langsung.

Dalam Pelaksanaan pemilu ini perlunya pengamanan dan kesiapsiagaan Personel untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Saya mengajak warga kota medan untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu 2019. jangan terprovokasi dan termakan isu - isu yang memecah belah Persatuan dan Kesatuan kita.Mari kita tunggu hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU. (Ismasal Hsb)
Lebih baru Lebih lama