Jumat Barokah Polsek Medan Baru Berbagai Takjil Kepada Pengendara

LASSERNEWS.COM - Medan, Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan berbagi Takjil terhadap masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat,  17 Mei 2019

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK,  Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganepo Sembiring, Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Carles B Antoni Siregar memimpin langsung giat pembagian Takjil  beserta personil Polsek Medan Baru lainnya. Adapun Takjil yg dibagikan adalah berupa nasi bungkus sebanyak 100 bungkus, untuk berbuka puasa. 

Kapolsek Medan Baru mengatakan, kegiatan dimaksud merupakan serangkaian dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H untuk berbagi kepada sesama, khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Ini merupakan wujud kepedulian pihak Polsek Medan Baru terhadap sesama khususnya  Muslim yg melaksanakan Ibadah Puasa. Sudah selayaknya di bulan yang penuh berkah ini, kita meringankan langkah untuk menyisihkan sebagian dari rejeki kita buat sesama, karena polisi juga bagian dari masyarakat serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat itu sendiri. Kegiatan ini adalah momentum untuk meraih keberkahan di Bulan yang Suci ini.

Warga yg melintas di seputaran menyambut dgn senang hati giat berbagi takjil di bulan Ramadan yang dilaksanakan  Personil Polsek Medan Baru. (Isma)
Lebih baru Lebih lama