Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Wilkum Polres Belawan Aman Dan Kondusif

LASSERNEWS.COM - Belawan, Sepekan pasca hari raya idul fitri 1440 H, kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan kondusif.

Hal ini diutarakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH saat dihubungi dailysatu.com melalui whatsapp, Senin (10/6/2019) siang.

"Alhamdulilah, kondisi kamtibmas selama lebaran di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman, terkendali dan kondusif," ucap Kapolres.

Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman  kepada masyarakat yang melakukan mudik, pihaknya menurunkan sejumlah personil dibeberapa titik.

"Ada pos- pos pengamanan yang kita dirikan, hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik. Terutama di Pelabuhan Bandar Deli yang menjadi sarana mudik terbesar di Belawan ini," ujar orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengajak semua lapisan masyarakat menjaga situasi di wilayah  hukum Polres Belawan supaya tetap aman dan kondusif.

"Saya berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah turut juga sama- sama menjaga Kamtibmas di wilayah masing- masing. Saya mengajak agar masyarakat terus tingkatkan Kamtibmas dilingkungannya, tetap berkordinasi dengan Bhabinkabtimas agar lingkungan tetap aman dan kondusif," harap Kapolres AKBP Ikhwan.(Red)
Lebih baru Lebih lama