Mayat Mr. X Ditemukan Mengapung di Sungai Deli

LASSERNEWS.COM - M. Labuhan, Pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2019 sekitar Pukul 11.30 Wib diperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya penemuan Mayat Mr. X yg di temukan di pinggir sungai Deli Jl. KL. Yos Sudarso Km.15 Link.II Kel. Besar Kec. Medan Labuhan.

Selanjutnya Personil Polsek dipimpin Kapolsek Medan Labuhan AKP EDY SAFARI, SH., dan Kanit Reskrim Iptu. Bonar H. Pohan, SH., Pawas Iptu LILY TAVIP dan berdampingan dengan anggota piket turun langsung ke TKP.

Sesampainya di TKp mayat masih berada di dalam sungai deli, kemudian anggota opsnal bersama masyarakat mengangkat mayat tersebut keluar dari aliran sungai Deli.

Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda penganiayaan serta selanjutnya diboyong ke dalam ambulance yg telah disiapkan untuk di bawa ke RS Brimob Medan untuk dilakukan Otopsi.

Berdasarkan keterangan saksi, Pada hari ini Kamis Tgl 12 Juli 2019 sekira pkl 11.30 Wib. Saksi An. Pak Jalil mendapat informasi dari warga, adanya mayat yang mengapung dipinggir sungai deli tepatnya di bawah jembatan Aloha.

Kemudian saksi keluar dan merapat ke Tkp dan melihat mayat yang tidak dikenal sudah mengapung. Selanjutnya saksi menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan.

Ciri ciri mayat yakni, seorang laki laki tanpa identitas Mr. X umur  43 tahun, Tinggi badan 165 Cm, rambut hitam lurus, memakai celana Jeans ponggol warna biru, baju kaos warna hitam tulisan. (Isma)
Lebih baru Lebih lama