Korban Jambret di besuk Kapolsek Medan Helvetia

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolsek Medan Helvetia.Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak.SH,SIK,MH di sela - sela kesibukan bekerjanya,sekira pukul 21.35 wib,menyempatkan diri untuk membesuk Ibu Yenni yang sedang sakit di Rumah Sakit Hermina Jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing kecamatan Medan Helvetia (Rabu).

Kedatangan Kapolsek disambut senyum sumringah oleh Ibu Yenni yang sedang dalam keadaan terbaring,dalam sapaannya,Kapolsek mengucapkan kata - kata penghibur kepada Ibu Yenni.

"Gimana keadaan Ibu,sudah ada perubahan dan baikan kah ?" ujar Kapolsek kepada Ibu Yenni,sudah Bu,terimakasih ya Bu atas kunjungannya,tutur Ibu Yenni.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan penanganan kasus jambret yang di alami oleh Ibu Yenni yang terjadi pada hari Selasa pagi tanggal 20/8,Kami saat ini sudah menangani kasus yang Ibu alami,dan sedang melakukan pendalaman dan pengembangan dari rekaman CCTV yang Kami lihat,Kami sudah mendapatkan informasi dan mendapatkan ciri - ciri para pelaku,dan Kami juga sudah berkoordinasi kepada pihak Samsat untuk mencek dan memastikan plat kendaraan bermotor yang di pakai oleh pelaku,Saya juga sudah perintahkan kepada Kanit Reskrim dan anggotanya untuk menindak tegas dan terukur terhadap pelaku.

Saya harap,Ibu tetap semangat,dan saran dokter tetap Ibu laksanakan demi untuk kesebuhan Ibu nantinya,biar cepat bisa berkumpul kembali dengan keluarga,beri kami waktu dan percayakan kepada kami untuk mengungkap kasus ini,dan kita saling berbagi informasi.

Sampaikan salam Saya buat keluarga ya Bu,tutur Kapolsek sebelum meninggalkan ruangan. (Rel)
Lebih baru Lebih lama