Oknum Satlantas Diduga Pungli, Kapolda Sumut Perintahkan Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan Cek Kebenaran

LASSERNEWS.COM - Medan, Terkait viral di media Sosial (Mesos) oknum anggota Lalu lintas Polrestabes Medan yang diduga melakukan pungli dan perbuatan tidak menyenangkan kepada masyarakat, Kapolda Sumut, Irjen Martua Sormin langsung memerintahkan Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan untuk mengecek kebenaran aksi tersebut. 

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SIK mengatakan bahwa hasil lidik dilapangan identitas oknum tersebut berinisial adalah BRIPKA RS Personil Unit lantas Polsek Medan Timur.

"Benar, Yang bersangkutan saat ini sedang di periksa unit Paminal Polrestabes Medan guna dihadapkan kepada Wakapolrestabes Medan dan akan dilakukan pendalaman dari video tersebut. dan apabila benar sesuai berita yg beredar maka oknum yang bersangkutan akan diproses sidang disiplin serta penindakan oleh Si Propam Polrestabes Medan," ucap Tatan.

Tatan mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan dan mohon maaf atas prilaku oknum anggota yang masih berprilaku meresahkan masyarakat, Bapak Kapolda Sumut dalam hal ini tegas memberikan sangsi terhadap prilaku-prilaku anggota yang menyimpang atau meresahkan masyarakat.

"Saya berterimakasih atas informasi yang diberikan kepada kami. Oknum Polisi yang berperilaku meresahkan masyarakat kami mohon maaf. Bapak Kapolda Sumut tegaskan akan memberikan sangsi,oknum anggota yang melanggar peraturan ucapnya mengakhiri.
(Red).
Lebih baru Lebih lama