Kapolda Sumut Terima Audiensi PT. Indonesia Power PLTU

LASSERNEWS.COM - Medan, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si Silaturrahmi sekaligus Audiensi dengan PT. Indonesia Power PLTU di Mapolda Sumut. 

Turut mendampingi Kapolda Sumut, Dir Krimsus, Dir Bimas dan Kabid Humas menyambut kedatangan General Manager, Bpk. Rizqi Priatna, Manajer Administrasi, Manajer Energi Primer, Supervisor Senior Umum dan Kehumasan di Ruang Sinabung LT II Medan. Senin (22/06/20)

Dalam audiensi tersebut  Irjen martuani mengatakan Selamat datang di Polda Sumut kepada PT. Indonesia Power PLTU . "Tugas kita sama,menyiapkan energi untuk menerangi kami dan menjaga kamtibmas untuk bapak -bapak semua" jelas Kapolda Sumut

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ,SIK menjelaskan bahwa kedatangan PT. Indonesia Power PLTU bertujuan untuk memberikan sumbangan berupa tempat cuci tangan dan akan segera di distribusikan kepada masyarakat sesuai dengan jumlah nya.ini adalah amanah dan akan kami distribusikan tepat sasaran, Jelas Kabid Humas Poldasu.

Lanjut Tatan , Dalam masa covid -19 tantangan kita berat dan kami berharap di tempat bertugas di terapkan protokol kesehatan. Saat ini kegiatan ekonomi sudah mulai berjalan namun sedang dalam tahap penormalan. 

Polda sumut berharap dengan beberapa upaya yg di lakukan Polri mampu memberi dampak yg signifikan untuk masyarakat yg terdampak covid -19. Kegiatan di lanjutkan dengan berdialog seputar situasi kamtibmas di Sumut dan di akhiri dengan pemberian plakat, Ungkap Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja ,SIK
(Is).
Lebih baru Lebih lama