Personel Polsek Percut Sei Tuan Senam Bersama Untuk Menjaga Kebugaran

PERCUT SEI TUAN, Polsek Percut Sei tuan mengadakan Senam Untuk Menjaga Kebugaran bagi personil nya di halaman Mapolsek jalan Letda  Sujono No:50 Kelurahan Bandar Selamat Medan di masa Covid 19, Sabtu (25/7/) pukul 08:3 0 WIB.

Kapolsek Percut Seituan AKP  Ricky Pripurna Atmaja .S.I.K diwakili Kanit Reskrim  Iptu Rianto SH  mengatakan, dalam kegiatan tersebut kita adakan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran jasmani sebagai langkah awal mencegah penularan Convid 19.

Ini kita lakukan senam bersama untuk menjalin persaudaraan sesama personil dan menjaga kesehatan anggota secara individu, kegiatan senam bersama ini akan rutin minimal sekali Seminggu karena situasi kodisi waktu kita hanya hari Sabtu bisa kita laksanakan tiap pagi setelah apel pagi," ucap Kanit Reskrim Iptu Rianto walaupun beliau masih baru hitungan minggu dipercaya sebagai Kanit Reskrim Polsek Percut Sei tuan

 Rianto menambahkan Manfaatkan senam bersama ,sangat penting buat kesehatan kita ,apalagi kita banyak gerak bisa mencegah penyumbatan darah dalam jantung ,mencegah diabetes ,dan sebagainya,Kita juga mengundang spesialis struktur senam dari luar agar lebih semangat,katanya.

Usai berolahraga bersama, Kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi, makan bubur kacang hijau dan telur ayam serta minum , supaya stamina tubuh  prima untuk seluruh anggota Personil.

Dalam kegiatan  Ini turut dihadiri ,waka Polsek Neneng Armayanti, Kanit Reskrim Rianto SH,Kanit Sabhara H.Manurung SH,Kanit Bhinmas Itu M.Rohim Dalimunte,Kanit Provo's Aiptu Rachmad ,Panit Reskrim Ahmad Akbar SH Serta Personil dengan 40 orang. (Ismal).
Lebih baru Lebih lama