Ditresnarkoba Sumut Imbau Masyarakat Beri Informasi Terkait Maraknya peredaran Narkoba

LASSERNEWS.COM - Medan, Kian Maraknya peredaran Narkoba semakin lama, Poldasu (Kepolisian Daerah Sumatera Utara) Kusus nya dalam hal ini Ditresnarkoba Sumut Kombes Pol Robert Da Costa menghimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi terkait penyalahgunaan dan peredaran Narkoba serta pengaduan masyarakat.

Sebagai sarana atau wadah untuk menampung dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam memberantas peredaran Narkoba, informasi sangat lah penting, dengan ada nya sebuah informasi pada akhirnya dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Ditresnarkoba Polda Sumut
Kombes Pol Robert Da Costa  dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya membuka akses bagi masyarakat untuk memberikan informasi yang dimiliki, terkait penyalahgunaan Narkoba khususnya yang beredar di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Hotline dapat  memudahkan masyarakat untuk langsung memberikan informasi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba serta pengaduan masyarakat," jelas Robert Da Costa kepada Insan Pers di Mapoldasu, Rabu (9/9/2020) bahwa Polda Sumut telah menyediakan call center yang melayani 24 jam non stop, untuk masyarakat yang ingin melapor atau mengadukan serta memberikan informasi penting terhadap peredaran Narkoba di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Call center tersebut disediakan untuk menjawab tingginya kesadaran dan keinginan masyarakat dalam membantu Kepolisian Daerah Sumatera Utara terkait  pemberantasan dan penindakan peredaran Narkotika jenis Sabu dan melayani pengaduan masyarakat Kusus nya Provinsi Sumatera Utara.
(Ismal).
Lebih baru Lebih lama