Kapolda Sambut Baik Giat Strategi Manajemen Media Humas Polda Sumut T.A 2020

LASSERNEWS.COM - Medan, Dalam kesempatan ini turut hadir mewakili Kapolda Sumut Yaitu Irwasda Polda Sumut KBP Drs. Armia Fahmi MH di dampingi Kabid Humas Polda Sumut,Dir Krimsus Polda Sumut dan PJU Polda Sumut, Para Narasumber dan Peserta Satker Humas Polda dan Polres  yg turut hadir di Santika Ballroom, Senin (26/10/2020) 

Dalam amanat Kapolda Sumut yang di sampaiakan Irwasda Polda Sumut menyampaikan sangat ingin memberikan arahan namun ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan di luar kota maka di wakili oleh Irwasda Polda Sumut. 

Secara pribadi Kapolda Sumut menyambut baik kegiatan kehumasan yg bertema Strategi manajemen media humas Polda Sumut T.A 2020. Untuk mendukung Polri menjadi Polri yang promoter. Saat ini kita berada di era digital dan demokrasi maka kita tidak boleh tertinggal kita juga harus mengikuti jaman di mana saat ini berita beredar sangat cepat di media sosial. 
" dengan adanya demokrasi maka setiap orang bisa menyampaikan aspirasiny di media sosial, tanpa memikirkan dampaknya yang banyak menyebabkan hoax ataupun head speech" jelas Irwasda Polda Sumut.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut juga berharap para satker humas harus mampu menekan berita negatif, hoax atau head speech  yang dapat mepengaruhi stabilitas kamtibmas dengan pengelolaan dan penyampaian  berita yang sebenarnya. 

"Kapolda berharap Setiap hari satker humas baik polda dan juga polres harus mengirim berita positif seperti keberhasilan polri dan kegiatan humanis" jelas Irwasda Polda Sumut.  Di akhir amanatnya Kapolda Sumut juga berharap agar apa yang di sampaikan para narasumber dapat di serap sehingga mampu di terapkan saat bertugas. Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan plakat dan foto bersama.
(Ismal)
Lebih baru Lebih lama