Baharkam Bidang Bimas Mabes Polri Kombes Zuhri Menilai Komplek Menteng Indah merupakan Posko Tangguh Terbaik se-Indonesia

LASSERNEWS.COM - Medan, Baharkam Bidang Bimas Mabes Polri Kombes Zuhri menilai Komplek Tangguh di Jalan Menteng Indah, Medan,  merupakan Posko Tangguh terbaik se-Indonesia. 

Hal tersebut diungkapkan Baharkam Bidang Bimas Mabes Polri, Kombes Zuhri beserta rombongan saat mengunjungi Poskoh komplek Tangguh di Komplek Menteng Indah Kec, Medan Denai, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 16:00 wib.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH bersama Camat Medan Denai dan tokoh masyarakat Komplek Menteng Indah menyambut kedatangan Baharkam Bid Humas Mabes Polri Komber Zuhri. 

Saat memasuki ruangan  Posko Komplek Tangguh,  Kombes Zuhri beserta rombongan tampak kagum dengan kelengkapan Posko Komplek Tangguh serta kepedulian masyarakatnya betapa pentingnya protokol kesehatan Covid-19.

Kepedulian masyarakat terlihat dari adanya swadaya masyarakat mendirikan Posko Tangguh yang diprakasai oleh Kapolsek Medan Area.

"Komplek Tangguh ini sangat bagus dan  bisa dijadi kan pelopor untuk membantu pemerintah dalam hal kesehatan terutama protokol kesehatan Covid19, pendidikan dan agama.Posko Tangguh terbaik se Indonesia bisa dijadikan liding setor dan sentral kampung tangguh,terang Kabarharkam Bid Bimas Mabes Polri Kombes Zuhri usai melihat dan mengamati Posko Komplek Tangguh di jalan Komplek Menteng Indah. 

Kombes Zuhri,  tidak semua masyarakat yang Haik klas atau ekonomi menengah keatas yang peduli kepada masyarakat.  Disini saya lihat baik bidang kesehatan, agama, sosial masyatakat semuanya bisa tercaver. Saya berharap kedepan nya  bisa ditingkatkan agar bisa terkaver ke provinsi-provinsi se Indonesia. InsaAllah kami akan laporkan dan mudah-mudahan ini menjadi Kompek Tangguh terbaik se Indonesia" jelasnya Menghakhiri.
(Ismal)
Lebih baru Lebih lama