ALPPIND Sumut ke FEBI UIN Salurkan Paket Ramadhan Petugas Kebersihan

DETEKSI.co - Medan, Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Sumut melakukan kunjungan silaturrahmi ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sumatera Utara sekaligus penyaluran Paket Ramadhan berupa sembako dan vitamin kepada petugas kebersihan di FEBI dan beberapa fakultas di  lingkungan UIN Sumatera Utara, Rabu (28/4/2021).


Hadir dalam acara ini, Chairani Sitompul, S.SoS yang juga merupakan Sekretaris Umum ALPPIND SUMUT, Prihatin Ningsih Sagala,SPd, MSi  yang mewakili Bidang Pembangunan dan Ketahanan Keluarga, dan Gusmila Zulidar, SE mewakili bidang  kesekretariatan.

Sementara, perwakilan dari FEBI UIN Sumatera Utara, langsung dihadiri oleh Dr. Muhammad Yafiz, MAg selaku Dekan FEBI UIN Sumatera Utara,  Dr. Marliyah, MAg selaku Wakil Dekan I  FEBI UIN Sumatera Utara,  Dr. Hj. Yenni Samri Juliati Nasution, MA selaku Kaprodi Akuntansi Syariah sekaligus Ketua Bidang Sosial, Ekonomi ( Dana dan Usaha), Dr. Kamilah, SE. Ak, MSi selaku Kepala Laboratorium FEBI UIN Sumatera Utara yang juga mewakili pengurus ALPPIND SUMUT Bidang  Sosial, Ekonomi  ( Dana dan Usaha).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan peran serta organisasi dalam pembangunan nasional serta sosialisasi keberadaan ALPPIND sebagai organisasi yang peduli terhadap permasalahan yang ada di berbagai bidang masyarakat, termasuk bidang ketahanan dan ekonomi keluarga, yang sangat dibutuhkan sekarang ini. 

FEBI UIN Sumatera Utara siap mendukung dan berkontribusi dalam berbagai program ALPPIND ke depannya, terutama bersinergi dalam berbagai hal yang dibutuhkan oleh kedua belah pihak demi kemajuan ummat, demikian Dekan FEBI UIN Sumatera Utara menegaskan. 

Kegiatan serupa telah dilakukan sebelumnya secara marathon pada berbagai instansi seperti Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, UNIMED, UMA, Universitas Tjut Njak Dhien. 

Harapan kita bersama, semoga kunjungan silaturrahmi ini merupakan langkah awal yang baik untuk menjalin kerjasama dan kolaborasi di masa yang akan datang di berbagai bidang yang mendukung Tridharma Perguruan Tinggi, demikian Ketua Umum ALPPIND Sumut , apt. Sri Suriani Purnamawati, SSi, MKes saat dihubungi melalui telepon sebab sedang mengikuti kegiatan pada waktu bersamaan di daerah Binjai. (Rel)
Lebih baru Lebih lama