AMPI Medan Timur Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

DETEKSI.co - Medan, Pada hari ini Minggu (25/4) pukul 18.05 WIB Ketua AMPI (GD) Sub Rayo Glugur Darat II Harioko Kecamatan Medan Timur beserta jajarannya membagikan takjil.

Pembagian takjil di tempatkan di satu titik pada Simpang Bukit Barisan. Program ini memang di canangkan oleh Ketua AMPI Kecamatan Medan Timur dr. Alexander P Marpaung MKT dalam menyikapi dan solidaritas serta kepedulian sesama umat khusunya pada bulan suci Ramadhan 1442 H.
Sekalipun terjadi insiden antara pengguna jalan dengan pihak pengatur jalan ketika pembagian takjil, namun bisa diselesaikan oleh anggota AMPI yang bertugas sebagai pengaman jalan tersebut.

Terlihat mereka para anggota AMPI dan para penerima takjil tersebut sangat berantusias. Pembagian takjil ini di peruntukan kepada para pengguna jalan,  beberapa pemulung yang kebetulan lewat dan petugas parkir di sekitar kawasan itu.

Menurut keterangan Harioko kepada deteksi.co mengatakan " Kami melakukan pembagian takjil guna membantu para pengguna jalan yang harus berbuka puasa sebelum sampai kerumah atau tujuan. Ini juga sebagai bentuk solidaritas kami dalam menghadapi bulan suci Ramadhan 1442 H " jelasnya.

Acara pembagian takjil itu juga di hadiri oleh Sekretaris PAC Kecamatan Medan Timur " Edwin Lintang " Hingga berakhirnya pembagian takjil ini seluruh anggota Ampi yang hadir tetap mengedepankan Prokes Covid-19 mengingat masih dalam masa pemulihan dan PPKM mikro. (Subiyono)

Lebih baru Lebih lama