Cegah Covid-19, Jama'ah Majelis Taklim Habib Al Habs'sy Himbau Tidak Mudik

DETEKSI.co - Jakarta, Pada hari Sabtu,17 april 2021pukul : 03.30 wib s/d selesai, bertempat di Madjlis Ta'lim Habib Ali Al Habsji, Kwitang, Jakarta Pusat. Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Bin Satpam/Polsus AKBP Jajang H. Basri S.Ag, MSi melaksanakan kegiatan Sahur dan Subuh Keliling sekaligus Silaturahmi dan Penyerahan Bantuan Kepada Pengurus Masjid berupa 25 buah Al-Qur'an, 25 Sajadah serta 10 Kotak masker medis. Rangkaian kegiatan diawali dengan makan sahur bersama dilanjutkan dengan sholat Subuh berjamaah, kemudian penyerahan bantuan, selanjutnya sambutan sambutan dan Tausiyah.

Toga dan tomas yang hadir adalah Habib Ali Al Habsyi, Haji Dedi, Haji Arif, Haji Angga, Jamaah Madjlis Ta'lim Habib Ali Al Habsji, Bhabinkamtimbas Kel.Kwitang Aiptu Andrian. 

Dalam Tausiyahnya Habib Ali Al Habsyi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya atas bantuannya untuk kegiatan Sahur dan Subuh Keliling di masjid kami sangat mendukung.
Ibadah Puasa ini merupakan kewajiban Umat Muslim untuk menjalankannya.

Untuk program pemerintah Jamaah Majelis Taklim Habib Al Habs'sy sangat mentaati himbauan Pemerintah dan akan menjadi pelopor unt tdk Mudik ke kampung halaman agar memutus rantai penyebaran Covid-19. Lebih baik akan memperbanyak amal kebaikan ditempat lingkungan kerja selama bulan Ramadhan.
Banyak Janji yg diberikan Allah SWT bila Bulan Ramadhan ini dijalankan sebaik baiknya.
Mudah mudah kita bisa silaturahim kembali di acara Keagamaan. 

Dalam sambutannya diikuti oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tokoh Agama, Pengurus Masjid, Binmas Polres Jakarta Pusat dan warga sekitar hadir dalam kegiatan silahturahmi dan yang sdh menerapkan Protokol Kesehatan
Menyampaikan Himbauan Pemerintah untuk tidak melaksanakan Aktivitas Mudik.

Sebagai upaya Memutus penyebaran Covid-19 dan Upaya Menyelamatkan Bangsa
Kepada para Habib, Alim Ulama dan Jamaah Majelis mohon bantuannya membantu menyampaikan kepada Warga pendatang untuk tidak mudik.
Tidak mudik juga merupakan salah satu tindakan Jihad, Dengan Kita Tdk Mudik Kepentingan Negara dan Menyelamatkan umat.

Belajar dari Kasus Di Negara India terjadi hampir 200 rb Kasus Positif dalam 1 hari ( terlena dan warganya tidak disiplin ), Jangan sampai terjadi di Wilayah NKRI yg kita cintai.

Untuk itu dihimbau tdk ada lagi SOTR ( Sahur On The Rod ) di Bulan Ramadhan ini. Untuk itu cegah terjadinya Kerumunan dan Konflik antar kampung / Kelompok. Kami juga berharap kpd para Kyai & Ulama agar juga memberikan pemahaman program Vaksinasi Covid-19 yang diberikan Pemerintah kepada jamaah dan masyarakat. Rel)
Lebih baru Lebih lama