Himbau Kamseltibcar Satlantas Polres Sergai Talk Show di Radio Sergai FM

DETEKSI.co
- Sergai, Memberikan himbauan tentang Kamseltibcar lantas dan pencegahan wabah virus corona dalam rangka Ops keselamatan Toba 2021 untuk pencegahaan virus corona Covid-19 Satlantas Polres Serdang Bedagai Talk Show melalui media radio Sergai FM, Rabu (21/04/2021) Pukul 10.30 WIB.

Kasat lantas Polres Serdang Bedagai
Ajun Komisaris Polisi (AKP)Agung Basuni SH SIK kepada Deteksi.co usai  pelaksanaan talk show mengatakan gelar ini yang di laksanakan Satlantas Polres Serdang Bedagai dalam pelaksananya melibatkan personil yakni KBO Satlantas Iptu Andi Sujendral SH.MH, Kanit Lala Ipda Helmi SH, ps Kanit Dikyasa Aiptu  Hendra Saputra, dan Bripka Juarno. Jelas" Kasat.

Ops keselamatan Toba 2021 lanjut Agung yang pelaksanaannya memasuki hari ke -10 Sat Lantas Polres Serdang Bedagai melaksanakan Talk Show di Radio Sergai Fm dengan mensosialisasikan  kepada  para pendengar Radio Fm Sergai agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak, menghindari kerumunan .
 
Mantan Kasat Polair Tanjung Balai ini juga menjelaskan kami himbau kepada pendengar radio Sergai FM dan masyarakat sekalian agar meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas Kamseltibcar lantas dan dalam rangka pencegahaan virus corona."Imbuhnya

Untuk  itu  masih agung untuk meningkatkan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas mari sama sama kita patuhi dan ikuti himbauan dari satlantas  polres Serdang Bedagai" tutupnya.

Para pendengar Radio Sergai Fm
menyambut positif upaya dari kepolisian tentang budaya tertib berlalu lintas serta pencegahan virus Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. (Budi)
Lebih baru Lebih lama