HMI Cabang Takengon: Pemerintah Tidak Boleh Abai Terhadap Pembangunan Kampung Umang

Deteksi.co-Aceh Tengah, HMI Cabang Takengon Melakukan Kegiatan Rutin SWC (Studen Work Camp) di Kampung Umang Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah. Acara ini dibuka langsung Camat Kecamatan Iinge Akbar Lingga, Senin (26/04/2021).

"Dalam sambutannya Beliau mengatakan Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan SWC ini dan berharap dapat berkontribusi terhadap pembangunan daerah ini, sejak Indonesia merdeka Kampung Umang belum merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya dan masyarakat linge sangat sabar terhadap hal tersebut. Karena berharap hal ini segera dijadikan prioritas pembangunan,"ucap Camat Linge.

"Kegiatan ini, rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadan dan kegiatan ini kami targetkan selama 10 hari, dalam pelaksanaannya banyak hal yang kita lakukan yaitu terkhusus bertukar pikiran bersama warga Umang apa saja yang harus dilakukan untuk untuk membantu pembangunan Kampung Umang Kecamatan linge ini, dan beberapa kegiatan lainnya , kita sangat berharap Pemerintah tidak tutup mata. Karena sangat banyak hal yang harus dibenahi di desa ini ucap Ketua Umum HMI Cabang Takengon," Sahrizan dalam sambutannya.

Ditambahkan oleh Kepala Desa Umang, Muspida, kami sangat berharap HMI dapat bersinergi dengan aparatur kampung dan masyarakat umang secara khususnya supaya kita dapat merasakan hal yang sama dalam segi sarana dan prasarana kampung kita. (Mawardi/Pahmi).

Lebih baru Lebih lama