Kades Tuhemberua : Wartawan Itu Mitra Bukan Musuh

DETEKSI.co - Nias Barat, Kepala Desa Tuhemberua Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat Firdaus Gulo menyampaikan wartawan adalah mitra kami bukan musuh.

" Saya sangat senang dengan keberadaan wartawan, saya suka di kritik asalkan hal yang positif, silahkan berikan masukan ide gagasan yang bersifat membangun, keberadaan media sangat penting untuk mempublikasikan apa apa saja, tidak mungkin publik mengetahui apa kegiatan dan lain lain kalau media tidak ada. Jika ada pun kami ini kepala desa atau pejabat yang lain yang berbuat salah apalagi melakukan korupsi, harap di ungkap saja agar publik dan pihak berwewenang mengetahui, tuturnya kepada wartawan deteksi.co Jum'at (16/04/2021).

Masih kata Kades, " Keberadaan wartawan adalah pilar kemerdekaan dan telah dilindungi Undang – undang 40 Tahun 1999 dalam menjalankan tugas-tugasnya. Intinya bagi saya wartawan itu bukan musuh tapi mitra kita," lanjut kades.

Sejumlah wartawan sangat mengapresiasi kinerja dan juga sambutan baik yang telah di lontarkan oleh kades tuhemberua.

Kades tuhemberua ini terlihat begitu ramah dan tegas, juga seorang pemimpin yang gagah dan bertanggung jawab, patut di contoh. (Utema Gulo)
Lebih baru Lebih lama