Ke 4 Hari Puasa, Polres Sergai Giatkan Patroli Asmara Subuh

DETEKSI.co - Sergai, Satlantas Polres Serdang Bedagai terus menggalakan giat patroli di puasa ke 4 asmara subuh di bulan suci Ramadhan dalam operasi Keselamatan Toba 2021 di wilayah Hukum Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Dalam operasi tersebut, Sepeda motor yang tidak melengkapi dokumen surat-surat Kendaraan yang tak layak, diamankan Polisi, Jumat (16/4/2021) sekira pukul 05:15 WIB. 

Kegiatan operasi keselamatan Toba dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Basuni SH SIK , Kanit Patroli Ipda Iman Muliadi, Personil Gabungan terdiri Satreskrim, Satlantas dan Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai. 

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, Jumat(16/4) menjelaskan  benar ada mengamankan beberapa sepeda motor tanpa dokumen hingga berkenalpot racing dalam  patroli  asmara subuh di bulan suci Ramadhan ini.

"Adapun titik lokasi dalam patroli yakni di Jalan Umum  Simpang Matapao -Menuju Sialang tepatnya areal Perkebunan Socfindo Matapao hingga Jalinsum Sei Rampah"ucap AKBP Robin. 

Ia menambahkan, selain itu petugas juga memberikan pelayanan seperti pengaturan arus lalu lintas dan Himbauan dan penerangan serta memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara shubuh. 

Selain itu, petugas juga memberikan  Edukasi Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh dan sekaligus pengamanan pengaturan Lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara shubuh"ungkap Agung

Untuk itu, Agung juga menghimbau dalam kegiatan asmara subuh jika masih ada masyarakat yang melaksanakan dengan jumlah skala kecil agar untuk segera membubarkan diri sebagai dari kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna menghindarai Kerumunan. 

Karna, lanjut Agung masih banyak ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, sehingga petugaspun langsung memberikan edukasi serta membagikan masker."pungkas mantan Kasat Polair Tanjung Balai ini. (Budi)
Lebih baru Lebih lama