Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Bantuan dan Tali Asih Kepada Wartawan Sumut24

DETEKSI.co - Medan, Wujud kebersamaan dan diberikan rezeki serta kesehatan. Ketua Pewarta Polrestabes Medan kembali memberikan bantuan dan santunan kepada, Sudarmanto wartawan Sumut24 yang mengalami kecelakaan tunggal di Medan.

Akibat Lakalantas tunggal itu, Darmanto mengalami luka dibagian siku lengan kanan dan telapak kaki kiri bawah koyak, sehingga Darmanto yang juga anggota di Pewarta Polrestabes Medan harus beristirahat dirumahnya.

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan ini tetap rutin dilakukan kepada pengurus yang mengalami sakit dan musibah.

"Kegiatan gerakan sosial ini rutin dilakukan kepada pengurus dan masyarakat yang ada di Kota Medan, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, kepada wartawan, Rabu (14/4/2021).

Lanjut disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial ini, bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Sudarmanto yang mendapat kujunungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan Wakil Ketua, Khairunas mengucapkaan terima kasih atas bantuan yang diberikan.(red/Pea)

Lebih baru Lebih lama