Ketua Ranting Medan Area Mendampingi Ketua PD. Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengunjungi Panti Asuhan Darul Siram

LASSERNEWS.COM - Medan, Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir Chan mendampingi Ketua PD. Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Pol Panca Putra,Simanjuntak mengunjungi Panti Asuhan Darul Siram Rabu (28/04/2021) di jln Medan Area Selatan No. 333 Kel, Sukaramai 1 Kec, Medan.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Ny.Irjen Panca Putra beserta rombongan langsung di sambut Ketua Ranting Bhayangkari Medan Area Ny. Faidir.

Sesampai di Panti Asuhan Ketua PD. Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra beserta rombongan langsung bertemu dengan anak anak Panti Asuhan.

Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra 
memberikan tali asih kepada anak Panti Asuhan terlebih dahulu,Sambutan dan Ucapan selamat datang oleh Bpk Hasbi, mewakili Pengurus Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat.

Setelah memberikan kata sambutan Dari Bpk Hasbi,selanjutnya Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra memberikan tali asih kepada anak Panti Asuhan berupa Sembako, Sarung, Mukena dan alat Sholat serta bantuan uang yang diterima oleh Bpk Hasbi, Ketua Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra memberikan kata sambutan ke pada anak Panti Asuhan mengatakan kita harus mematuhi PPKM / Protokol Kesehatan untuk antisipasi Covid-19 dan mari kita sama sama gunakan masker dan jaga jarak.

Dalam kunjungan ke Panti Asuhan Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Medan Ny. Kombes Riko Sunarko dan para anggota.

Personil Polsek Medan area yang hadir dalam kunjungan ke Panti Asuhan, Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra,Kapolsek Medan Area/ Kompol Faidir Chan,Waka Polsek Medan Area/ AKP Tri Eko dan Para Kanit/ Panit beserta anggota Polsek Medan Area.

Dalam kunjungan Ketua Bhayangkari Sumut Ny.Irjen Panca Putra di Panti Asuhan berjalan aman dan kondusif dan mematuhi Protokol kesehatan.
(Ismal)
Lebih baru Lebih lama