Keuchik Barmawi Akfa Sampaikan Kata Perpisahan dengan Warga Lhang

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Keuchik tanggal 30 April ini, Keuchik Gampong Lhang Kecamatan Setia Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Barmawi Akfa menyampaikan kata perpisahannya dengan warga yang dipimpinnya, Sabtu (24/4/2021).


Hal tersebut disampaikan oleh Barmawi Akfa dalam kata sambutannya pada saat akan melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa didepan seratusan warga gampong Lhang yang berlangsung di halaman kantor Keuchik gampong setempat.

"Dalam momen yang berbahagia ini, izin kan saya mengucapkan permohonan maaf kepada ibu-ibu dan bapak-bapak. 12 tahun saya memimpin gampong ini, pasti ada ucapan dan sikap saya yang kurang berkenan sama ibu-ibu dan bapak-bapak", kata Barmawi.

Lebih lanjut Barmawi mengajak warganya agar tetap mendukung program pemerintah terutama dalam hal menjalankan protokoler kesehatan Covid-19. Termasuk terkait Penjabat Keuchik gampong Lhang kedepan.

"Mari kita mendukung program pemerintah, terutama untuk menjalankan Prokes Covid-19. Kemudian mengenai Pj Keuchik, siapa saja yang ditunjuk oleh Bupati harus kita dukung", harap nya.

Untuk diketahui, hari ini Sabtu (24/4/2021) pagi, gampong Lhang menyalurkan BLT Dana Desa untuk 135 Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam amatan awak media, prosesi yang mayoritas diikuti oleh kaum perempuan tersebut berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Turut hadir sekaligus melakukan monitoribg adalah Babinsa Koptu Darwanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Ari Arfandi dan Pendamping Desa setempat. (Rob's)
Lebih baru Lebih lama