Komandan Kodim 0115/ Simeulue Jalin Silahturahmi Dengan Insan Pers

DETEKSI.co - Simeulue, Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijrah, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A. melaksanakan silahturahmi bersama insan pers/ wartawan Simeulue tepatnya di Aula Sanggamara Makodim Desa Amaiteng Kec.Simeulue Timur, Sabtu (10/04/2021)

Dalam sambutannya, Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Pers yang selama ini sudah mendukungnya dan sukseskan Kegiatan di Kodim 0115/Simeulue.

"Saya mengajak semua wartawan untuk  bersama - sama memajukan Simeulue, dengan catatan berilah penulisan berita yang benar bersifat positif, demi kemajuan Kabupaten Simeulue serta bisa menjadi sebagai wawasan ilmu pengetahuan dan amal ibadah,"ucap Dandim 

Lanjut Dandim, Sebagai  Pimpinan tentunya bertanggung Jawab memberikan yang terbaik untuk Simeulue, sesuai motto Kodim Simeulue, Sinergi, ternama, berkembang (Sinabang), begitu juga dengan rekan-rekan Insan pers.

Dandim juga berharap, Antara TNI dan insan pers, terus bersinergi, sehingga kegiatan ini akan terus berlanjut dengan penuh keharmonisan dan kekeluargaan," harapnya.

Di akhir sesi kegiatan Dandim 0115/Simeulue, memberikan tali asih kepada Insan pers yang sudah mendukung serta membantu satuan. (agus)
Lebih baru Lebih lama