Lurah Besar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Deteksi.co - Medan Labuhan, Lurah kelurahan Besar giat laksanakan Buka bersama di bulan suci Ramadhan bersama masyarakat sekaligus santuni Anak Yatim Piatu yang mengambil tempat di halaman Kantor Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Medan pada hari Rabu (28/04/2021) pukul 06.30 WIB.

Adapun kegiatan buka bersama dilakukan mengingat bulan suci Ramadhan 1442 H yang mana kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kepedulian sebagai umat Muslim dalam berbagi rasa dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang setiap tahunnya tetap menjalankan ibadah puasa yang di anjurkan oleh Allah SWT Allah.

Dalam giat tersebut turut hadir Camat Medan Labuhan Rudy Asryandy SSTP , lurah Besar  T. Roby Chairi SIP , Karang taruna kelurahan Besar. , LPM kelurahan Besar , Tokoh Agama Sabuddin Rambe dan Ustad Muhammad Nizar SAG serta Masyarakat Keluran Besar , dan perwakilan dari PT, Musim Mas Yus Andy.

Lurah Kelurahan Besar T, Roby Chairi SIP ketika dikonfirmasi seputar giat tersebut mengatakan bahwa kita melaksanakan ini sungguh bertujuan untuk berbagi rasa di Bulan Suci Ramadhan ini dan sebagai wujud kepedulian selaku Umat Muslim dan insya Allah untuk kedepannya akan kita laksanakan seterusnya.

Dan setelah buka Bersama kita juga menyantuni Anak Yatim Piatu hal seperti ini agar kita selaku umat Muslim hendaknya saling berbagi rasa di dalam menjalankan Ibadah Puasa serta kita jubga harus menahan godaan dan hasutan di bulan suci ini ucapnya. (usman)

Lebih baru Lebih lama