Mei Day 2021, Kapolres: Organisasi Buruh Sepakat Tidak ada Aksi

DETEKSI.co - Batu bara, Dihadiri 3 Elemen Organisasi buruh terbesar, Kapolres Batu bara memimpin rapat singkat jelang Hari Buruh Nasional Esok (May Day 2021), sembari berbuka di rumah makan 100 Jalan Lintas Sumatera Km 100 Kab. Batu bara.

Kesepakatan antara Polres Batu bara dan Organisasi Buruh dinyatakan langsung oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Ketua SPSI H. Darius SH.MH,  Ketua SBSI Bilman Batu bara, Ketua KASBI Risky Harahap dan seluruh pengurus serta anggota Organisasi Buruh yang ada di Kab. Batu bara.

Ketua SPSI Kab. Batu bara H. Darius SH.MH menjelaskan jelang Hari buruh nasional ( May Day ) Besok kami sepakat tidak ada aksi apapun, namun memperingati hari buruh nasional besok kami lebih memproritaskan kegiatan sosial.

Bersama Kapolres Batu bara yang terkenal sebagai Sosok pejuang Dhuafa, kami akan melakukan berbagi sedekah kepada Fakir miskin juga anak anak yatim. Ini lebih baik dari pada kita lakukan hal yang tidak berguna, karena di kab. Batu bara ini kami sudah mendapatkan hak hak dan kewajiban yang di sepakati, ungkap ketua SPSI yang mewakili dari organisasi buruh nasional.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang menjamu para serikat buruh menjelaskan dalam hari buruh besok kita sudah sepakat untuk lebih melakukannya dengan kegiatan sosial, ini sangat bermanfaat di bulan Ramadhan ini, semoga kita mendapatkan keberkahan yang lebih baik dan teruslah bersatu menjalin silaturahim antar kita semua.

Hari buruh besok kita akan suarakan dengan lebih elegan, aman dan kondusif dengan cara berbagi sesama dalam kegiatan sosial, ungkapnya. ( Boim )

Lebih baru Lebih lama