MUI Langkat Bersama Ormas Islam Dukung Tempat Maksiat Ditutup

DETEKSI.co-Langkat, Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat bersama Ormas Islam mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumut,Pangdam I BB, Kapolda Sumut,Unsur Forkopimda Deli Serdang,Kota Binjai, Unsur Forkopimda Kabupaten Langkat yang telah menutup secara permanen tempat - tempat yang disinyalir sebagai tempat maksiat dan peredaran narkoba.

Hal tersebut disampaikan Ketua Majlis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian,LC,MA bersama Ketua Ormas Islam yang ada di Kabupaten Langkat,saat melaksanakan Silaturahmi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah di Cabe Ijo Stabat,Minggu (11/04/2021).

" Kami mengucapkan terima kasih atas respon dari Gubernur Sumut,Pangdam I BB,Kapolda Sumut,Unsur Forkopimda Deli Serdang,Kota Binjai,Unsur Forkopimda Kabupaten Langkat yang telah menutup secara permanen tempat - tempat yang disinyalir sebagai tempat maksiat dan peredaran narkoba dan kami sangat mendukung ini "ucapnya.

"semoga dibulan Ramadhan ini kita diberkahi dan diberi Rezki oleh allah SWT agar dapat menjalankan ibadah dengan baik "harap H.Zulkifli Ahmad Dian,LC,MA 
Hadir saat itu Ketua PD. Al Washliyah Langkat, Drs. SYAHRIZAL, MZ,Ketua NU Langkat, MUHAMMAD KHALID, M.Ag,Ketua MDI, H. HASANUDDIN NANO,Ketua DEWAN MASJID , H. ISKANDAR SUKAS, M.Pd.I,Ketua Dewan Patwa MUI Langkat Drs. H. ISHAK IBRAHIM, Ketua Majlis Ekonomi MUI Langkat JULI HUKMAN,Wakil Seketaris MUI Langkat ISMAIL,Tokoh Perempuan MUI Langkat.(AR.Lim)
Lebih baru Lebih lama