Polres Belawan Deklarasi Tolak Narkoba

Deteksi.co - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba, acara ini di Aula Polres Pelabuhan Belawan Jl.Raya Pelabuhan Gabion Belawan, Rabu (14/4/2021), sekira pukul 16.30 Wib.

Adapun pembacaan Deklarasi Tolak Narkoba dilakukan melalui meeting zoom yang dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak ,S.,M.si dengan isi, bahwa kami masyarakat Sumatera Utara bersama pemerintah berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari Narkoba.

Mendukung dan mendorong upaya pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba serta edukasi tentang bahaya Narkoba. Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya pwnyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Menggelorakan semangat tolak Narkoba guna mewujudkan Sumut bersih Narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi Bangsa. Pada kesempatan itu juga dilakukan pemutaran vidio singkat tentang bahaya Narkoba.

Kegitan Deklarasi Tolak Narkoba tampak dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd.R.Dayan, SH, MH, Sekda Kab. Deli Serdang Darwin Zein, Kejari Belawan Nusarwan, mewakili Dan Yon Marinir Belawan Mayor Mar Ahriadi Lubis, Kasubsi Pidum Labuhan Deli, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol.Hermawan Putra, SH, para Kabag Polres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek jajaran, mewakili Dan Ramil Belawan, para Kasatfung, Ketua MUI Belawan Drs.Ustad H. Asnawi, tokoh agama dan mahasiswa, personel Pokres Pelabuhan Belawan. (Usman)

Lebih baru Lebih lama