Rabithah Thaliban Aceh Tengah Laksanakan Safari Ramadhan Tahun 1442 H

Deteksi.co-Aceh Tengah, Rais 'am RTA Aceh Tengah Ustadz Ridwan Bintang, SH mengatakan, Safari Ramadhan yang diselenggarakan pihaknya berbeda dengan tahun-tahun lalu sebelum pandemi melanda.

"Pelaksanaan Safari Ramadhan tetap dilakukan, walau berbeda dengan tahun-tahun lalu, karena ada sebab akibat dengan kejadian Covid 19." Ujar Ustadz Ridwan Bintang, SH. Sabtu (24/04/2021).

Selain mengadakan Safari Ramadhan di Masjid dan Meunasah yang ada di Seputaran kota Takengon, pihaknya juga mengadakan TPA yang fokus  pada kajian anak-anak tingkat SD/Sederajat.

"TPA atau Pasantren kilat ini fokus pada anak-anak SD-Sederajat dan berpusat di Desa Asir-Asir. Mengingat anak-anak ini merupakan aset masa depan kita yang harus dipupuk dengan Ilmu Agam sejak dini, ujar Tgk Syukran Mahendra (Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan).

Ridwan mengajak masyarakat menjadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kekuatan iman, ketakwaan kepada Allah swt, dan mengumpulkan pahala berlipat ganda. (Pahmi)

Lebih baru Lebih lama