Satlantas Polres Sergai Patroli Asmara Subuh

DETEKSI.co - Sergai, Melaksanakan penindakan terhadap kendaraan sepeda motor berknalpot Racing, Blong,  Kolong sekaligus memberikan  edukasi pembinaan, Hal ini di ungkap Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) Agung Basuni SH SIK usai giat Patroli asmara subuh.

Giat patroli asmara subuh di laksanakan personil Satlantas dan gabungan stap Polres Serdang Bedagai di 5 titik yakni Lapangan Reflika Perbaungan, Lapangan Masjid Agung Serdang Bedagai, Lapangan bola Sei Bamban, Lapangan Sijenggi dan SPBU Seijenggi dan Jalinsum Sei Rampah Kamis (15/04/2021) pukul 05.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH.S.I.K mengatakan selain memberikan himbauan dan penerangan kami juga memberikan tindakan tegas untuk membubarkan diri dari kerumunan asmara subuh, memberikan edukasi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, mobilitas warga yang melaksanakan asmara subuh terang" Agung.

Dalam Kesempatan itu Personil yang terlibat di giat patroli asmara subuh, Aipda Jhon Batu Bara, Bripka Nobel Kasogi, Brioka Yocky, Bripka Rozak Sitepu, Brigader Mahadi dan Personil Turjawali.

Lanjut Agung agar terciptanya suasana di bulan suci ramadhan dengan aman kami Satlantas Polres Serdang Bedagai akan memberikan pengamanan, himbauan pengaturan lalu lintas antisipasi bubaran warga yang melaksanakan giat asmara shubuh ucap Agung

Menurut Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Agung Basuni  dalam melaksanakan kegiatan  itu apabila menemukan masyarakat yang belum mematuhi Prokes kami berikan edukasi dan memberikan masker, jika ada masyarakat yang berkerumun kami segera bubarkan serta mobilitas anak - anak muda relatif sedikit dan bisa diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing  dengan mengedepankan keselamatan bukan kecepatan. Patroli pengamanan, himbauan dan pengaturan lalu lintas berjalan lancar dan baik. "Ucap mantan Kasat Polair Tanjung Balai ini.(Budi).
Lebih baru Lebih lama