Silaturrahim Akbar, Antar Wartawan Poles Batu Bara dan se Kabupaten Batu Bara Terjalin Kompak dan Solid

DETEKSI.co - Belawan, Silaturrahim Akbar dalam rangka perkenalan dalam menjalin antar Wartawan dari Kabupaten Batu Bara khususnya dari Wartawan Polres Batu Bara dengan Wartawan di Wilayah Medan Utara atau yang berada di Polres Pelabuhan Belawan berlangsung Sukses di Marine Cafe Belawan, Sabtu (10/4/2021).

Dengan Penuh keakraban  Wartawan se Medan Utara dengan Wartawan se Kabupaten Batu bara yang di isi dengan berbagai pengenalan baik dari memperkenalkan diri dari media masing masing dan serta Pengalaman lainnya.

Acara yang di buka oleh Protokol Saudara Boim dan di lanjutkan sepatah kata dari Kabag Subag Humas Polres Batu Bara AKP  N Siagian yang mewakili Kapolres Batu Bara, AKBP  H Ikhwan Lubis SH MH.

Terimah kasih kepada rekan rekan wartawan dari Polres Belawan , wartawan se Medan Utara yang telah menerima kami dan Salam dari Bapak Kapolres Batu bara kepada rekan rekan Wartawan yang berada di Polres Belawan dan wartawan se Medan Utara 
Dalam acara Silaturrahim antar Wartawan ini agar dapat lebih terjalin dan lebih akrab lagi.

Dan juga sepatah kata dari  Ka Subag Humas Polres Belawan Iptu Husni AR yang mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mohd Dayan SH. MH 
Dan Sepatah kata dari yang mewakili dari Wartawan se Medan Utara Saudara Abdul Rahman.

Sebagai insan Pers saya merasa bangga dengan adanya acara Silaturrahim antar wartawan Polres Kabupaten Batu Bara dengan Wartawan se Medan Utara Polres Pelabuhan Belawan  yang di Prakarsai oleh bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH sehingga pertemuan antar sesama Pers dapat terjalin indah dan mesra.

Dan di lanjutkan dari Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alfian Sos  MHI meng Apresiasi kepada bapak mantan Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang telah berbuat banyak dengan wartawan sewaktu bertugas di Polres Belawan dan sekarang di rasakan juga oleh kami Wartawan di Polres Batu Bara apa apa saja  yang telah di buat di Polres Belawan baik kegiatan kegiatan Bakhti Sosialnya yang menyentuh ke masyarakat di bawah, Juga kami rasakan di Polres Baru Bara. 

Sementara Ketua Belawan Pers Club Irwan S Pane mengucapkan Terima Kasih dengan Bapak AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang telah memprakarsai acara Siraturrahim antara Wartawan Polres Batu bara.

Sekitar 30 an yang hadir dan bertemu dengan Wartawan Polres Belawan atau, Wartawan se Medan Utara di Marine Cafe Belawan dengan rasa ke akraban dan saling tukar informasi 
Untuk penutup acara : Doa yang di bawakan oleh Saudara Aly dari Harian Analisa.

Dan Hiburan yang di lantukan musik Keyboard dari Marine Cafe. Dan acara ditutup dengan Foto bersama. (Irwan S Pane/Usman)
Lebih baru Lebih lama