Sosialisasi Prokes, Koramil Susoh Gandeng Polsek Sasar

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Kodim 0110/Abdya  melalui Koramil 04/Susoh melaksanakan Pendisiplinan gabungan dengan Polsek setempat di wilayah  Desa Padang Baru kecamatan Susoh, Jum'at (16/4/2021) pagi.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya dalam rangka percepatan penanganan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebelum turun ke jalan, terlebih dahulu  dilaksanakan apel gabungan guna mengecek kesiapan dari personil di depan  Kantor  Koramil 04/Susoh diikuti dari beberapa Personil Polsek Susoh.

Setelah mengadakan apel gabungan, dilanjutkan dengan melaksanakan Pendisiplinan prokes kepada pengguna jalan yang sedang lulu lalang tapi tidak mengunakan masker.

Pada kegiatan tersebut, salah satu Banbinsa sertu Afriadi memberikan himbauan dan edukasi secara persuasif kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah.

"kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M, Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, Memakai masker dan Menghindari kerumunan dengan menjaga jarak", ujar Sertu Afriadi.

Masih menurut Sertu Afriafi, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini bisa  saja kita lakukan kapan saja, baik siang atau pun malam.

Selain diberikan himbauan dan edukasi, petugas Pendisiplinan Gabungan juga membagikan masker Kepada pengguna jalan.

"Kami harap masyarakat bisa mengindahkan semua anjuran dan ajakan dari kita", pungkas Sertu Afriadi penuh harap. (Rob's)
Lebih baru Lebih lama